Menu

Mode Gelap
Jaga Kamtibmas Pam Swakarsa di Sulbar Resmi Dibentuk Massa FPPI Sebut Banyak Tambang Illegal di Sulbar Diduga Tidak Kantongi Izin Bandar Sabu di Mateng Berhasil Diciduk Polisi Narkoba Putusan MA Ditangan, Safruddin Minta Aset Miliknya Dikembalikan Seorang ASN Dinas Kelautan dan Perikanan Mamuju Ditangkap Polisi


 Tentang Media Siber Indigo99

Tentang Media Siber Indigo99

Kehadiran Media siber indigi99.com di Provinsi Sulawesi Barat yang dibentuk tanggal 8 Januari 2021 dengan tag line Tegas dan Profesional, bisa menjadi media rujukan masyarakat pada pengambil kebijakan karena menghasilkan konten – konten jurnalistik berkualitas berdasarkan dengan prinsip dasar jurnalistik. Berita indigo99.com yang diproduksi secara profesional selalu disiplin pada verifikasi dan menjalankan praktik cover both sides berdasarkan dengan kode etik jurnalistik dan UU Pers Nomor 40 tahun 1999.

Informasi yang baik dan benar menjadi misi kami sebagai media pencerahan dan pencerdasan di tengah runyamnya arus informasi yang beragam. Berupaya terus memberi yang terbaik bagi publik sesuai nama indigo99.com.

Arti kata Indigo adalah memiliki kemanpuan spesial yang mampu menerawan, mencium dan melakuan investigasi hal Рhal bertentangan dengan aturan dari pemangku kebijakan sedangkan angka 99 adalah jumlah nama Рnama Allah SWT ( Asmaul Husnah ). Yang setiap saat selalu meminta perlindungan dan pertolongan- Nya.

Pemaknaan kata indigo99 dalam menyematkan nama pada media merupakan satu misi yang mulia dalam mengembang amanah rakyat. Yang artinya bahwa manusia butuh tumbuhan begitupun sebaliknya tumbuhan butuh manusia yang saling melengkapi dalam kehidupan sehari – hari.

Semoga kehadiran Media Online indigo99.com mampu memberi harapan baru dalam peradaban baru ditengah kompetitif media massa.

Salam Redaksi

%d blogger menyukai ini: