Ogah Dikomentari Netizen, 7 Artis Tutup Kolom Komentar Instagram

- Jurnalis

Senin, 4 Oktober 2021 - 12:33 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Ket Foto : Syahrini

Ket Foto : Syahrini

indigo99.com – Menjadi seorang publik figur tentunya dipaksa untuk selalu siap menghadapi komentar-komentar pedas dari kalangan netizen. Banyak artis tutup kolom komentar IG karena berbagai alasan, termasuk ogah menghadapi nyinyiran netizen.

Keputusan tutup kolom komentar di instagram juga diambil para artis ketika mereka sedang tertimpa masalah atau skandal. Mereka langsung mematikan kolom komentar supaya tidak diserang para netizen.

Salah satu artis yang masih betah tutup kolom komentarnya, yakni Syahrini. Selain Syahrini, masih banyak artis yang ternyata pernah mendadak tutup kolom komentar. Yuk simak deretan artis tutup kolom komentar Instagram (IG).

ADVERTISEMENT

ads.

SCROLL TO RESUME CONTENT

1. Syahrini

Syahrini merupakan salah satu artis yang pilih tutup kolom komentar di instagram. Sampai sekarang ini, Syahrini tampaknya masih betah dan nyaman menutup kolom komentarnya di instagram.

Syahrini diketahui menutup kolom komentarnya sejak ia menikah dengan Reino Barack. Kendati demikian, Syahrini masih sangat rajin membagikan potret terbarunya.

2. Ariel Tatum

Ariel Tatum juga pernah menutup kolom komentarnya di instagram beberapa waktu lalu. Ariel Tatum memutuskan untuk menutup kolom komentar karena tak mau netizen menambah dosa dengan nyinyiran mereka.

Ariel Tatum telah membuka kembali kolom komentarnya baru-baru ini. Ketika membuka kembali kolom komentar, foto-foto lama Ariel Tatum juga telah dibanjiri oleh komentar penggemarnya.

3. Asmirandah dan Jonas Rivanno

Pasangan seleb Asmirandah dan Jonas Rivanno ini juga memilih untuk menutup kolom komentar instagram. Meski kini sudah membukanya, Asmirandah dan Jonas Rivanno tetap membiarkan menutup kolom komentar pada beberapa unggahannya beberapa tahun lalu.

Asmirandah dan Jonas Rivanno memilih untuk menutup kolom komentar instagram terkait dengan pernikahan mereka dan perbedaan keyakinan yang sempat jadi perbincangan hangat di kalangan publik.

4. Erin Taulany

Erin Taulany merupakan istri dari seorang komedian ternama, Andre Taulany. Erin Taulany ternyata juga pernah menutup kolom komentar instagram pribadinya lantaran unggahannya tentang calon presiden yang viral.

Saat ini Erin Taulany telah membuka kembali kolom komentarnya pada unggahan-unggahan terbarunya. Kendati demikian, istri Andre Taulany ini juga tetap membatasi komentar pada unggahan-unggahan lamanya.

5. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis yang dikenal sering dapat cibiran dari haters. Untuk mencegah komentar-komentar negatif, Ayu Ting Ting pernah beberapa kali menutup kolom komentarnya di instagram.

Saat ini Ayu Ting Ting telah membuka kolom komentarnya di instagram. Kendati demikian, pedangdut satu ini memilih untuk tetap membatasi kolom komentar pada semua unggahannya di instagram.

6. Adhisty Zara

Beberapa waktu lalu, Adhisty Zara kembali tertimpa skandal ketika mengunggah video berciuman dengan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim alias Okin. Skandal yang viral itu kemudian mengundang para netizen untuk ikut berkomentar.

Adhisty Zara juga diketahui telah menutup kolom komentarnya di instagram karena skandal tersebut. Zara hanya menutup kolom komentar pada beberapa foto dan membatasi komentar pada foto lainnya lantaran mencegah nyinyiran netizen.

7. Shandy Aulia

Shandy Aulia ternyata juga pernah menutup kolom komentar instagram pribadinya karena Shandy Aulia diduga melanggar perjanjian endorsement dengan online shop beberapa waktu lalu.

Shandy Aulia diketahui menutup kolom komentarnya usai memberikan klarifikasi terkait masalah yang membawa namanya itu. Namun, Shandy Aulia tidak menutup semua kolom komentarnya sehingga netizen masih bisa berkomentar di unggahan lain.

Nah itu tadi deretan artis tutup kolom komentar IG. Meski banyak yang sudah membuka, sejumlah artis membiarkan kolom komentar di unggahan lama tetap tertutup dan dibatasi

Agatha Vidya Nariswari / suara.com

 

Berita Terkait

Pantang Lemas, Ini 9 Tips agar Tubuh Tetap Fit Saat Berpuasa!
7 Cara Minum Kopi Yang Lebih Sehat Saat Sahur
Bisa Manfaatkan yang Ada di Kulkas, Sederet Cara Mengobati Asam Urat dengan Obat Tradisional
Bisa Jadi Gejala Serangan Jantung, Waspadai Nyeri Lengan Seperti Ini
5 Obat Batuk Kering Tradisional Bisa Dibuat Sendiri di Rumah
Kolesterol Berhasil Turun dengan Air dari 3 Rebusan Daun Ini
Tips Berhenti Merokok : Lakukan 10 Langkah ini Untuk Berhenti Merokok
Nyeri Dada Sebelah Kiri Hilang Timbul, inilah Penyebab dan Penanganannya
Berita ini 8 kali dibaca

Berita Terkait

Jumat, 12 April 2024 - 21:28 WIB

11 Orang Terpidana Korupsi di Rutan Mamuju Dapat Remisi Khusus  

Jumat, 12 April 2024 - 10:56 WIB

Sehari Lebaran Idul Fitri, Seorang Warga Belang – Belang Dikabarkan Hilang

Selasa, 9 April 2024 - 23:07 WIB

Seorang Pemuda Tewas Dikeroyok, Kades Dungkait Sesalkan

Selasa, 9 April 2024 - 20:09 WIB

Malam ini, Puluhan Penumpang Batik Air Terlantar di Bandara Tampa Padang

Selasa, 9 April 2024 - 15:39 WIB

Tidak Terima Anaknya Tewas Dianiaya di Lokasi Sarang Walet, Orang Tua Korban Laporkan Pelaku

Minggu, 7 April 2024 - 18:13 WIB

Bus Borlindo VS Truk Car carrier 4 Tewas Ditempat

Minggu, 7 April 2024 - 06:53 WIB

Jama’ah Masjid Baitul Anwar Dapat Paket Lebaran dari Pj Gubernur Sulbar

Minggu, 7 April 2024 - 04:48 WIB

Bawa Lari Uang 100 Juta Milik Toko Bangunan, Residivis Kembali Dicekok Polisi

Berita Terbaru

Foto Ilustrasi pengeroyokan.

Headline

Seorang Pemuda Tewas Dikeroyok, Kades Dungkait Sesalkan

Selasa, 9 Apr 2024 - 23:07 WIB

error: Content is protected !!